Minggu, 21 Agustus 2011

3 Cara agar Rokok tak Merusak Lingkungan

Assalamu'alaikum...

Sudah lama saya tak berkreasi di sini ^_^
Kali ini saya akan membahas tentang tips merokok sehat. Karena menurut saya, merokok itu bukan hanya merugikan penggunanya, tetapi juga merugikan makhluk hidup disekitar penggunanya.
Ada 3 cara agar merokok tanpa memberi dampak buruk bagi lingkungan. Yaitu:
1. Pada saat merokok gunakan helm kedap udara seperti helm Shandy. Kenal dengan tokoh Shandy, kan?? dia temennya spongebob dan patrick :)



2. Gunakanlah rokok yang bebas asap. Tujuannya adalah agar perokok tak repot menyiapkan pemantik dan membakar bagian ujung rokok.

3. Selama ini kan sering ada tulisan "dilarang merokok" atau simbol dengan gambar rokok yang dicoret.


Sebenarnya lambang ini tidak begitu membantu membersihkan lingkungan dari asap rokok. Tapi kalimat yang benar adalah "dilarang merokok di wilayah yang terdapat makhluk hidup". Dengan demikian, perokok akan mencari lokasi yang tak ada satupun makhluk hidup selain dirinya, hihihi...

Saya rasa, cukup dengan 3 cara ini, maka rokok akan tidak menimbulkan dampak buruk bagi lingkungan sekitar.
Sekian dulu info dari saya :)

Wassalamu'alaikum....

0 komentar:

Posting Komentar